Rindu Kami Padamu ya Rasul..

Hingga hari ini sudah 39 kali saya merayakan hari kelahiran di tanggal 14 Januari. Tapi selama hidup, ulang tahun kali ini begitu berbeda, serasa berkah turun berlimpah-limpah dari langit. Karena 14 Januari 2014 atau 12 Rabiul Awal 1435H bertepatan dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Rasulullah lahir pada tanggal 12 Rabiul awal Tahun Gajah.

Nabi Muhammad SAW kemudian menerima wahyu yang pertama saat beliau berusia 40 tahun 6 bulan 8 hari (menurut perhitungan tahun Masehi), atau 39 tahun 3 bulan 8 hari (menurut perhitungan tahun Hijriah). Kurang lebih umur dimana saya sekarang hidup hingga detik ini.

Sementara Muhammad SAW mencapai kenabiannya, di umur ini saya menyimpan begitu banyak dosa dan kekhilafan. Ya Allah hambamu yang hina ini begitu jauh dari akhlak kekasihmu. Ya Rasulullah, engkaulah panutan dan contoh bagi semua umat manusia.

Malam ini saya wudhu dan bersujud mengucap syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT yang tak terkira, meski hambamu ini begitu banyak berdosa. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah telah memberikan nikmat iman, sehat dan rizki tak terkira di usia ini. Ya Rasulullah, Rindu kami padamu ya rasul, rindu tiada terperi. Meski berabad jarak darimu ya rasul, serasa kau disini.

Ya nabi salam alaika
 Ya rassool salam alayka
 Ya habeeb salam alayka 
Salawatol lah alayka..

Advertisements

2 thoughts on “Rindu Kami Padamu ya Rasul..

Add yours

  1. Semoga tambah usia, tambah iman islamnya, tambah rizkinya, tambah disayang keluarga, tambah sehat, pokoknya tambah semuanya deeh.Asal jangan tambah gemuknya hehehe…..Barokallah yaaa ayah Pawpiw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: